Nonton SPY x FAMILY CODE: White (2023) Durasi Full Kualitas HD

Nonton Film SPY x FAMILY CODE: White (2023) Subtitle Indonesia Streaming Download Bioskop online LayarFilm99 Terbaru dan terlengkap 2023

Tonton Film Penuh Di Sini > https://bit.ly/3Niy4q3

Judul Asli: SPY x FAMILY CODE: White

Aliran: Animasi, Komedi, Petualangan, Aksi

Status : Sedang Produksi

Sutradara: Takuya Eguchi, Atsumi Tanezaki, Saori Hayami, Kenichirou Matsuda

Pemeran: GKyoji Asano, Ichirou Ookouchi, Kana Ishida, Shoji Hata, Kazuaki Shimada

Peringkat: T/A

Durasi: 113 menit

Distributor: Toei Animation, Bandai Namco

Spy x Family CODE: White akan memiliki cerita asli, dengan Tatsuya Endou dikreditkan dengan karya asli, pengawasan, dan desain karakter untuk film tersebut. Takashi Katagiri berperan sebagai sutradara, sedangkan Ichirou Ookouchi sebagai penulis naskah. Anggota staf lain untuk film ini termasuk Kazuaki Shimada sebagai desainer karakter, Kana Ishida sebagai desainer sub-karakter, Kyouji Asano sebagai kepala sutradara animasi, Kazuhiro Furuhashi sebagai pengawas animasi, [K]NoW_NAME sebagai produser musik, dan Shouji Hata sebagai sutradara suara. WIT STUDIO dan CloverWorks menangani produksi animasi film tersebut.

Kazuhiro Furuhashi juga kembali menyutradarai season kedua, bersama dengan Takahiro Harada sebagai asisten sutradara. Ookouchi adalah pengawas naskah dan penulis skenario seri baru, menggantikan Furuhashi. Kazuaki Shimada kembali sebagai desainer karakter, dan [K]NoW_NAME menangani komposisi musik sekali lagi. WIT STUDIO dan CloverWorks adalah perusahaan produksi animasi utama untuk musim kedua.

Pengisi suara utama termasuk Takuya Eguchi sebagai Loid Forger, Saori Hayami sebagai Yor Forger, dan Atsumi Tanezaki sebagai Anya Forger.

Co pertama ditayangkan perdana dari 9 April 2022 hingga 25 Juni 2022 dan berlangsung selama 12 episode. Cour kedua ditayangkan perdana pada 1 Oktober 2022 dan diakhiri dengan episode ke-25 pada 24 Desember 2022. Crunchyroll, Bilibili, dan Muse Asia semuanya menayangkan acara ini di seluruh dunia, di luar Jepang.

Serial manga asli Tatsuya Endou pertama kali diserialisasikan di majalah online Shueisha Shonen Jump+ pada 25 Maret 2019. Sepuluh volume tankoubon telah dirilis pada Oktober 2022 dan diterbitkan di bawah label Jump Comics+. Volume ke-11 akan dirilis pada 4 April 2023.

Viz Media merilis manga Spy x Family dalam bahasa Inggris dan menjelaskan sinopsisnya sebagai berikut:

Tidak bergantung pada orang lain, Twilight memiliki pekerjaan yang cocok untuknya mendapatkan istri dan anak untuk misinya menyusup ke sekolah swasta elit. Apa yang dia tidak tahu adalah bahwa istri yang dia pilih adalah seorang pembunuh dan anak yang dia adopsi adalah seorang telepatis!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Luis Rubiales: Spain football president's mother goes on hunger strike after kiss controver

The Eminence in Shadow Season 2 Gets New Trailer and Visual, October 4 Release Date

One Piece confirms 2 Gear 5 episodes arriving sooner than expected